News Update :

Kata-kata Permohonan Maaf Untuk Kekasih

Selasa, 24 April 2012

Kata-kata Permohonan Maaf Untuk KekasihKata Permohonan Cinta. Seringkali aku membuat doi kesel, marah, baik secara sengaja maupun tidak sengaja, yang ujung-ujungnya aku harus minta maaf. Tapi tidak mudah bagi pacarku untuk membuka pintu maaf (tergantung kesalahan :D ).
Berbagai cara aku lakukan hanya demi dimaafkan. Mencari alasan yang tepat, memberikan puisi cinta romantis, kata-kata romantis, namun terkadang semua itu tidaklah berarti. Pernah suatu ketika, karena sudah kehabisan cara, terpaksa aku mengucapkan kata-kata permohonan maaf untuk kekasih yang gokil dan lucu. Dan tidak disangka-sangka, justru kata permohonan maaf cinta ku ini membuat dia tersenyum, yang akhirnya kesalahanku di maafkan. Oooohh leganya hati ini :D .
Sayang maafkan aku….
Sungguh aku khilaf atas kesalahanku ini.
Jika kamu benar-benar marah atas salah ku ini,
Tidak bisa memaafkanku,
Tolong katakan,
Jangan kamu terdiam membisu seperti ini.
Sayang …
Maafkan aku …
Jika kamu marah,
silakan saja keluarkan kemarahanmu …
Jika kamu benci,
silakan keluarkan kebencianmu …
Tapi …
Aku mohon dengan sangat …
Jika kamu malu,
Sekali lagi aku mohon dengan sangat
Jangan kamu keluarkan kemaluanmu
:D :D :D
Itulah cerita cintaku. Cerita cinta lucu gokil dan kocak. Bagaimana cerita kamu…?
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.