News Update :

Cara Membuat Chat Facebook Emoticon Bersuara

Sabtu, 22 September 2012

chat emotionsBerchatting ria di facebook sangatlah menyenangkan walau terkadang sangat menjenuhkan, bagaimana agar tidak jenuh di saat berchatting ria !! Laptop Si Unyil (LSU) akan sedikit memberikan solusi dari permasalahan ini dengan cara menginstal Cara Membuat Chat Facebook Emoticon Bersuara berchatting dengan sobat lainnya akan terasa sangat menyenangkan karena plugins ini di lengkapi dengan fitur suara disaat chat dan ini akan membuat kita tidak akan merasa ngantuk.
Untuk mneggunakan fitur ini pertama kali sobat harus mendownload Cara Membuat Chat Facebook Emoticon Bersuara silahkan mendownload di situs resminya http://for-facebook.net/plugins/
Setelah selesai mendownload dan menginstal plugins tersebut dan tidak berjalan silahkan untuk mengistal Add Ons Greasemonkey.
Untuk memasukkan smiley/emoticonnya silahkan sobat clik icon di sebelah kiri, maka akan muncul berbagai macam smiley. Selain itu sobat dapat memasukkan audio ke dalam chat FB sobat. Agar teman yang sobat ajak tersebut dapat melihat emoticon yang sobat kirimkan melalui chat maka teman sobat tersebut harus menginstall plugin ini di komputernya.




Suka Lagu apa??
klik disini

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.