News Update :

Aplikasi like status facebook

Kamis, 25 Oktober 2012



Berikut sedikit berbagi tentang pengalaman saya agar status dilike sebanyak ribuan dalam 10 menit saja.

Aplikasi like status facebook


Baru2 ini saya melihat topik cara boomlike status fb sangat populer dibicarakan.

Benarkah cara status banyak dilike orang bisa secara otomatis?


jawab saya"iya,apikasi boom like status facebook beneran bisa membuat status kita dapat jempol yg banyak".


cara mendapatkan jempol yg banyak distatus facebook?:

ya,benar sekali "status kamu akan di like banyak orang hanya dalam waktu yg sangat singkat"

wah,mantap dong"kayak artis" kwwkkwkw...sing

awalnya sih saya juga kurang percaya.inipun karna usulan seorang teman.
dgn rasa yg kurang percaya saya coba-coba menggunakan aplikasi ini.tapi hasilnya sia2 sad.
status fb tidak dilike 1 orang pun...confused

saya pun akhirnya putus asa!!!

oppsss,tapi saya sangat terkejut ketika tiba2 diberanda saya melihat salah seorang teman fb saya mendapatkan like sebanyak 2000 lebih distatusnya...no
wah saya hampir tak percaya...
ini luar biasa bagi saya.

jelas,saya iri...

lol

akhirnya saya coba cari tahu rahasia teman saya tadi.saya minta dia untuk mengajari saya supaya status saya dilike atau disukai banyak orang secara otomatis dalam 1 klik.

akhirnya,dia pun rela berbagi dengan saya tentang rahasia banyak like atau jempol distatus.

anehnya,dia memakai aplikasi serupa, yg sebelumnya saya gunakan untuk like status otomatis/autolike tp tidak berhasil...


Dari penjelasannya akhirnya saya mencoba kembali menggunakan aplikasi tersebut,tapi dengan lebih serius dari sebelumnya.

saya pelajari langkahnya kembali...confused

alhasil, saya sadar kalau ternyata ada banyak langkah yg terabaikan oleh saya pada percobaan sebelumnya."saya tidak melakukan sesuai petunjuk app tersebut.awww

Dengan semangat saya coba update status lagi...

luar biasa hanya dalam waktu 10 menit saja status saya dilike banyak orang.
yes
h"mmmm hebat...hebat,saya tak bisa bayangin senangnya saya melihat aplikasi auto like status facebook benaran bisa membuat status saya dilike atau disukai banyak orang.


cara menggunakan aplikasi supaya dapat banyak like distatus:


wizard
ok sob...langsung aja deh...pelajari cara kerja dan sekalian coba aplikasinya biar status kamu dilike banyak orang.

kunjungi sekarang juga klik >>>DISINI untuk versi komputer

>>>DISINI untuk versi handphone

*Untuk handphone:mobile view(tampilan stu kolom)jangan dicentang ya
jika masih ada masalah silahkan coba versi lain DISINI
Maaf caranya gak bisa saya beberkan disini.tapi tenang aja sob,caranya mudah kok bigsmile.Entar setelah sampai disitus Autolike status fb tsb,bakalan dikasih petunjuk kok."pokoknya mudah deh".yang penting lakukan sesusai petunjuk saja.jangan lebih apalagi dikurangi...
jika langkahnya pas,pasti status kamu bakalan dapat jempol/like yg banyak,seperti status-status saya yg selalu penuh dengan jempol yg banyak bigsmile...


ok.sekian dulu ceritanya sob...bye
bagi yg punya info tentang aplikasi autolike lainnya,silahkan berbagi dikotak komentar.

salam!!!



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.