News Update :

CARA MAIN WARNET GRATIS TANPA BIAYA SEPESERPUN

Senin, 01 Oktober 2012

Bermain Gratis Tanpa Membayar Sepersen Rupiah Di Warnet

Seperti judul diatas, Anda akan merasakan bagaimana bermain gratis tanpa membayar sepersen Rupiah dari kantong Anda . ZHIDER inilah softaware yang digunakan untuk menghilangkan waktu di warnet . Dengan menggunakan program ini , Zhider akan menyembunyikan waktu di komputer server.
Download sekarang!!
Selamat mencoba!!
^_^
Cara penggunaanya:
1.     Hidupkan komputer,install Zhider .
2.     Matikan komputer , dan hidupkan kembali . Pada saat proses windows loading Anda harus cepat-cepat  menekan tombol CTRL + ALT + Z untuk mengaktifkan program ini (menyembunyikan waktu) .
3.     Selamat internet ria.
Catatan dari saya:
Ø     Pastikan warnet yang Anda masuki masih dalam keadaan sepi . Hal ini karena akan memudahkan Anda untuk memakai program ini . Jangan sekali-kali memakai program ini disaat pengunjung warnet ramai.(HATI-HATI). Program ini akan menyembunyikan biling waktu dari komputer Anda sehingga di komputer Admin akan mengira di komputer Anda kosong alias tidak ada orang(sementara Anda sedang berada didalamnya) .
Ø     JIKA Anda sudah puas bermain , matikan komputer dan hidupkan kembali komputer Anda . Masuk dan daftar seperti biasa , biarkan waktunya berjalan sampai ± Rp.1000,- atau kurang dan matikan komputer Anda .
Ø     SELESAI dan silahkan keluar(pasang muka serius biar Admin –nya tidak curiga).
Ø     Sedikit pengalaman dari saya:
Suatu hari saya berniat masuk warnet(tepatnya di bilangan Kota Kupang depan Bank Mandiri),tapi sayangnya uang saya tidak cukup . Satu jam Rp.5000,- untk sekali main tapi uang saya hanya Rp.1000,- lau saya mengakali dengan menggunakan program ini .Ha  ini telah saya lakukan berkali-kali , tentunya sangat hati-hati . Tapi ini membuat diri merasa bersalah, sayapun akhirnya tidak menggunakanya lagi (walaupun sekali-kali) . 
Sekian...........
Silahkan di koment , dan ceritakan pengalaman Anda .
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.