News Update :

cara membuat tombol like dan share di setiap postingan

Minggu, 21 Oktober 2012






sharing-something-useful-
selamat malam teman-teman blogger ku ? gimana nih sudah meyiapkan cang-cimen (kacang, kuaci, permen) belum, untuk nonton pembukaan EURO nanti ? :D hehehe, sebelum nya saya sudah memberitahukan jagoan saya siapa di postingan saya tentang,  jadwal lengkap euro 2012 kan ? :D hehehe, langsung saja dah inti dari segalanya yang ada didunia ini  tidak jelas sama-sekali

sambil menunggu opening EURO saya akan berbagi bagaimana cara membuat tombol like dan share di setiap postingan :D lansung saja deh kecaranya, keburu saya diamuk massa :p


[1]. klik https://www.addthis.com/, lalu klik "Get the code for your site!"  (lihat gambar agar lebih jelas :D)

[2]. jika keluar kotak register, close saja  (lihat gambar agar lebih jelas :D)

[3]. lalu anda akan dibawah kehalaman seperti ini, disini anda bebas untuk memilih   "Style"   anda sendiri (sesuai selera),  dan untuk   "Get AddThis for"   jangan dirubah-rubah lagi, biarkan saja tetap  "A Website",  setelah selesai memilih klik   "Grab It"  fungsi nya itu akan men-copy kode yang ada didalam kotak tersebut  (lihat gambar agar lebih jelas :D)

[4]. nah tahap di   http://www.addthis.com/  sudah selesai :D  
[5]. sekarang masuk ke BLOG anda >> masuk ke Template >> Edit HTML >> centang Expand Template Widget lalu
[6]. cari dibawah kode ini  (gunakan CTRL+F agar lebih cepat)  :  
                                                      <data:post.body/> 

[7]. lalu PASTE kode yang sudah anda COPY tadi, tepat dibawah kode  <data:post.body/>   (lihat gambar agar lebih jelas :D) 


[8]. jika sudah selesai, SAVE dan selesai :D  hasil nya seperti apa ? lihat saja di blog saya yang jelek ini, ada banyak tombol share disetiap postingan saya kan ??? :D heheheh

dengan sedikit pembeharuan

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.