News Update :

Kabar Gembira !!!

Rabu, 10 Oktober 2012

Selamat datang!!!
Berita Bahagia datang kepada saya

Hai semuanya !!! alhamdullilah ,saya panjatkan syukur sebanyak banyaknya kepada Allah ,yang telah mengabulkan perminta'an saya dan DJ Alfi Syahrin (For The Music) on REVERBNATION peminat musiknya maju pesat 1 hari sekitar 600-an orang yang memutar lagu di http://www.reverbnation.com/smashs
dan sekarang sudah mencapai 17,222 (All Song Plays)
padahal saya jarang untuk mempromosikan DJ Alfi Syahrin (
http://www.reverbnation.com/smashs ) 
eh malah dikenal dan diputar banyak orang dan fans-fans nya sekarang bertambah
dan yang malah bikin saya senang yang memakai Widget/Gadget lagu untuk situs saya lumayan banyak
Widget Impressions 2,118 +78
tapi kenapa yang (Like) Halaman Facebooknya masih sedikit,mungkin karena halaman facebook @ DJ Alfi Syahrin itu baru dibuat kali ya..tapi saya tetap bersyukur 
Jika kalian salah satunya yang suka putar lagu di  DJ Alfi Syahrin (For The Music) saya terima kasih dan jika kamu diantaranya berkomentar dibawah,agar saya bisa lebih kenal dan dekat kepada yang suka putar lagu di DJ Alfi Syahrin (For The Music) .

Salam Pecinta Musik sedunia !! ¶



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.