News Update :

Video Beat box (The Best)

Sabtu, 20 Oktober 2012


The most amazing beat box video ever!!! 4 minutes hip hop history by Eklips for Trace



Video Beat box (The Best) -
Kali ini saya akan membahasa sedikit tentang beatbox yang digemari banyak oleh kaum pria dari kalangan orang dewasa,remaja maupun anak-anak
disaat mencari-mencari inspirasi di YouTube saya melihat salah satunya Video BeatBos Terbaik,kenapa saya bilang terbaik karena saya sendiri yang menyaksikannya sungguh menakjubkan bukan itu saya Video ini Mendapat Perhatian Lebih Dari 23.000.000 views

                   Silahkan Lihat langsung Klik ikon disamping untuk memulai videonya atau bisa langsung kunjungi YouTube nya di http://www.youtube.com/watch?v=g0_2vmkTmf0



Jangan Lupa dengarkan juga musik saya di :
http://www.reverbnation.com/wartoberita
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.