News Update :

Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi

Minggu, 23 Desember 2012

Akram Berbagi , Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi ,dan kerabat Toko Online Obat Gemuk

Halo sahabatku :D pada kesibukan apa ini sekarang ?? , kalau saya sibuk menulis artikel untuk Mas Muhammad Akram ,Beliau ialah pemilik blog yang mempunyai nama Akram Berbagi ,walaupun saya lihat dia masih pemula saya yakin nanti dan masa yang akan datang dia akan menjadi master :) Amin . saya mendapatkan situs ini dari blog-blog kerabat terdekat sambil baca-baca eh ketemu Situs Akram Berbagi . disa'at pertama kali saya melihat blog ini sangat sederhana dengan gaya template dan widget yang tidak begitu berat .

Blog Akram Berbagi ini Menyajikan Tips Trik Blog, Desain Blog, Teknologi , Tips SEO Blogger, Widget, Software , Download, Komputer, Laptop, Games,Pendidikan, Dan Info Menarik Lainnya
Pemilik Blog yang biasa dipanggil dengan sebutan Akram itu senang sekali membuat artikel yang berguna salah satunya Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung dan Cara Agar Blog Tidak Dihapus Oleh Google .
saya rasa Muhammad Akram sekedar kegemarannya berbagi dan berkarya .
bukankah itu bagus kalau kegemarannya berbagi dan berkarya sangat jarang orang seperti ini kita temukan ?? lihat saja dilingkungan sekitarmu contohnya lingkungan disekolah sangat jarang ada orang yang seperti ini
.dengan artikel yang saya tulis ini saya harap kalian sahabatku bisa mencontoh mana yang baiknya dan tinggalkan yang tidak baiknya .



SEMOGA SUKSES Muhammad Akram DAN TERUSLAH BERKARYA !!  




Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.