News Update :

10 Orang Paling Stylish di Dunia Olahraga

Minggu, 10 Maret 2013

Selain tampil bagus dalam bidang olahraga, ternyata para atlet juga sering berlomba-lomba tampil menarik dalam kehidupan sehari-hari mereka. Selera fashion para atlet tersebut tak jarang membuat mereka menjadi sorotan pengamat fashion dan menjadi cover majalah lifestyle.

Berikut 10 orang paling stylish di dunia olahraga seperti yang dikutip bola.net.

10. Maria Sharapova
Maria Sharapova
Maria Sharapova selalu tampil memukau di setiap pertandingan tenis yang ia hadapi. Selain itu, Sharapova juga sering menarik perhatian pengamat fashion pada penampilannya di red carpet gelaran Hollywood. Wanita asal Rusia ini merupakan salah satu ambassador untuk Nike.

9. Shaun White
Shaun White
Shaun White merupakan skateboarder sekaligus snowboarder yang diakui sebagai trendsetter fashion dalam cabang olahraga yang digelutinya. Ia sering tampil beda pada setiap pertandingan. Tak heran, ia direkrut oleh produsen kacamata ternama, Oakley.

8. Ana Ivanovic
Ana Ivanovic
Ana Ivanovic selalu tampil menarik pada setiap pertandingan tenis yang ia jalani. Berkat selera fashionnya yang tinggi, ia pun pernah terpilih untuk masuk ke dalam majalah Sports Illustrated 2010 Swimsuit Issue.

7. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola yang selalu tampil menarik. Pria asal Portugal ini mengaku merupakan pria yang sangat peduli pada penampilannya. Tak jarang Ronaldo sering menggunakan kacamata hitam, sabuk dan sepatu yang bernilai fashion tinggi.

6. Rafael Nadal
Rafael Nadal
Dalam penampilannya yang menarik, ternyata ibunda lah yang sering mengatur gaya berpakaian Rafael Nadal. Petenis Spanyol ini juga mengaku suka mengoleksi headband.

5. LeBron James
LeBron James
LeBron James yang baru saja meraih gelar NBA bersama Miami Heat ini merupakan brand ambassador untuk Nike. Selera fashion James yang cukup tinggi membuatnya sempat terpilih sebagai cover majalah GQ.

4. Lindsey Vonn
Lindsey Vonn
Pemain ski wanita asal Amerika Serikat ini pernah membela tim nasional. Ia mengoleksi empat gelar dunia dan meraih medali emas pada Olimpiade Musim Dingin 2010. Vonn pernah menjadi cover majalah Sports Illustrated 2010.

3. Kobe Bryant
Kobe Bryant
Legenda hidup NBA ini merupakan salah satu ikon fashion dalam dunia basket. Kobe Bryant merilis desain sepatu untuk sportswear ternama seperti Adidas dan Nike. Ia juga merupakan brand ambassador untuk jam tangan Black Mamba Collection keluara Nubeo.

2. Danica Patrick
Danica Patrick
Pebalap wanita yang kini berkompetisi di kejuaraan NASCAR ini selalu memikat pada setiap penampilannya di red carpet gelaran-gelaran fashion. Pada setiap acara penghargaan ESPY, Danica Patrick selalu menjadi sorotan.

1. David Beckham
David Beckham
Sebagai pesepak bola terkenal, David Beckham memang selalu memperhatikan penampilannya. Ternyata selera fashion pria asal Inggris ini cukup tinggi. Terbukti ia sering terpilih menjadi cover majalah-majalah lifestyle ternama, seperti Esquire misalnya.

Baca: 10 Penyanyi Cewek Korea Terseksi
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.