News Update :

Download mozilla Firefox versi 20.0 terbaru

Senin, 29 April 2013

sesudah tempo hari saya bagikan versi mozilla firefox 19 , saat ini firefox sudah ada untuk versi terbarunya, yakni mozilla firefox versi 20.0 dengan fitur yang baru. Download mozilla Firefox versi 20.0 terbaru mozilla firefox yaitu perangkat lunak situs browser yang sangat popular, apalagi tiap-tiap komputer diberbagai belahan dunia tentu sudah terinstal browser terbaik ini. mozilla firefox telah jadi rajanya didalam perihal lakukan searching di internet, serta pastinya dengan lisensi free ( gratis ), penampilannya yang keren amat meringankan penggunanya.

moxilla firefox ini mempunyai segudang fitur yang senantiasa dikembangkan untuk microsoft windows, mac os kali, serta linux supaya beberapa pengguna dapat lakukan situs searching dengan cepat, aman, serta gampang dipakai.

pada versi ini sudah masih banyak sekali perbaikan serta menambahkan fitur teranyar. untuk kalian yang tetap terinstall versi lama, silakan kalian up date browser kalian dengan versi teranyar ini, supaya anda bisa nikmati browser mozilla firefox dengan kinerja yang tambah baik.

Yuk kita coba download di link bawah ini :
Mozilla firefox versi 20.0
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.