News Update :

Penting, Panas, Perlu dan Seruu Apakah Itu?

Sabtu, 20 April 2013

Dimana saya bisa mendapatkan informasi penting yang selalu diupdate dan bisa diakses kapan saja?
Tenang saja anda tidak perlu cemas jika penjual koran atau majalah tutup atau lagi tidak berjualan pada sa'at anda membutuhkannya atau anda tidak punya uang untuk membelinya. atau anda takut pada sa'at TV anda rusak dan jadinya anda tidak bisa melihat apa berita yang sebenarnya sa'at ini sedang terjadi ?
jangan khawatir atau cemas kini hadir suatu Website pemberi informasi tanpa batas dan bisa diakses melalui laptop anda atau teman anda secara free alias gratis .
Wah keren sekarang kita bisa mendapatkan informasi penting yang selalu diupdate setiap waktu .
Seperti yang kita temui pada halaman awal di Website ini , yang mana ? perhatikan saja gambar !
 Penting,Panas,Perlu dan Seru ! ya benar sekali , banyak sekali informasi yang PENTING seperti ilmu agama ,yang PANAS seperti HOT GOSIP , yang perlu seperlu kita selalu membutuhkan uang dan pastinya yang SERU .

Apakah Informasi Seputar Bola di Indonesia juga ada ?Pasti ada , bukan hanya informasi seputar bola di Indonesia saja , informasi seputar bola dari berbagai negara pun tersedia disini
banyak lagi informasi-informasi yang tersedia di Website seruu.com ini

Website Seruu.com bisa dibilang sebagai website yang sangat mendidik kalau digunakan dalam hal positif :)

Oh ya bagaimana saya bisa dapat informasi Penting, Panas, Perlu dan Seruu seputar Keluarga dan bisa memberi contoh baik kepada keluarga saya?


Perhatikan pada gambar diatas anda bisa saja langsung mengklik teks yang bertulis keluarga pada header menu situs atau anda ingin melihat informasi seputar parawisata mancanegara ? silahkan klik teks yang bertuliskan "PARAWISATA" dan lainnya.

Bagaimana dengan saya yang suka dengan GAMES apakah tersedia ?

Wah inilah yang membuat Website Seruu.com beda dengan website pemberi informasi menarik lainnya , website Seruu.com menyediakan beberapa GAMES yang sudah disediakan .
jadi dikala anda bosan anda bisa langsung memainkan gamesnya klik disini untuk melihat beberapa GAMESnya .

Apakah sebenarnya yang dimaksud situs Seruu.Com itu ?

Kalau yang saya lihat dari Website seruu.com inisih seperti ini :

SeruuCom! dibentuk sebagai situs-portal interaktif yang menyajikan berita dan informasi terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Dengan berita dan updating “ Realtime Selama 24 jam /hari ”, dengan jumlah dan maksimum pengunjung baik nasional, regional asia tenggara dan internasional.

Diharapkan dengan kualitas, kuantitas dan kecepatan berita, dan teknologi journalistik yang kami lakukan, SeruuCom!  mendapatkan jumlah  kunjungan maksimal atau lebih dikenal dengan sebutan “Hits” atau “Page View”  setiap hari, minggu, bulan dan sepanjang tahun.

Sebagai situs informasi, berita terpercaya diharapkan banyak dikunjungi, di SeruuCom! sebagai layaknya media lain juga menawarkan pemasangan iklan (banner) di internet (online advertising), dimana jenis iklan disini berbeda dengan media konvensional lain. Iklan di internet menawarkan bentuk-bentuk iklan yang kreatif (Rich Media Ads), interaktif, dan sangat atraktif (visualisasi).

Mulai dari banner yang telah akrab di mata pengunjung situs, Seruu.com pun memiliki berbagai jenis iklan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemasang seperti email blast (email broadcast), microsite, advertorial, polling/kuis/games, e-ditorial marketing yang dapat digunakan untuk tujuan edukasi, public services, special services, dll.

Seruu.com juga memberikan layanan lain yang berhubungan dengan Internet dan Multimedia, seperti web services yang mencakup development dan maintenance website, video profile, CD interaktif, serta berbagai aplikasi pemograman, yang dapat digunakan dalam website maupun non website, misal product launching, dll. Informasi dan berita yang tersaji di SeruuCom! diharapkan dapat berkonstribusi untuk pengembangan, edukasi dan wawasan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat regional asia tenggara dan internasional pada umumnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.