News Update :

Download Winamp versi 5.63 terbaru

Rabu, 01 Mei 2013

Download Winamp versi 5.63 terbaru - winamp adalah aplikasi opensource yang dibikin oleh nullsoft, yang sekarang ini jadi cabang dari time warner. winamp pertama kali dibikin pada th. 1996 oleh justin frankel serta diluncurkan dengan resmi pada tanggal 21 april 1997. winamp jadi software untuk memutar musik popular, sampai pada th. 2005 pengguna winamp meraih 57 juta pengguna, perihal ini jadikan winamp aplikasi pemutar musik terbanyak sesudah windows media player.

Dengan dukungan berbagai macam format salah satunya midi, mod, mpeg-1 layer audio serta 2, aac, m4a, flac, wav, ogg vorbis serta windows media audio. winamp adalah software gratis yang telah banyak terinstal di banyak komputer, pc, notebook atau laptop. winamp amat kerap dipakai dikarenakan penampilannya yang menarik, mudah serta gampang untuk di operasikan untuk pemula walaupun.

Winamp amat gampang untuk dikostumisasi, untuk pergantian skin atau penampilan winamp banyak ada di internet. fitur yang ada pada winamp cukup banyak serta meringankan penggunanya. tak hanya untuk pemutar musik off line winamp juga dapat lakukan streaming online layaknya internet radio, internet television, xm satellite radio, aol video, content singingfish, podcast serta rss media feed.

Berikut ini tabel macam-macam format file apa saja yang bisa dipakai di winamp :

AAC IT MOD NST STM
AIF ITZ MP1 NSV STZ
AIFF KAR MP2 OGG ULT
AMF M2V MP3 OKT FLAC
VLB MP3 M3U M3U8 PLS
ASF M4A MP4 PTM WAV
AU MDZ MPEG RMI WMA
AVI MID MPG S3M WMV
CDA MIDI MTM S3Z XM
FAR MIZ NSA SND WEBM
FLV M4V MKV SWF W64
669 VOC B4S ASX WPL
Tertarik dengan software pemutar lagu ini silahkan download di link bawah ini :
[ Download Winamp 5.63 ]
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.