News Update :

Kata-Kata Galau Untuk Jomblo Paling Update

Minggu, 07 Juli 2013

Kata-Kata galau Untuk Jomblo - hari ini wartoberita akan membagikan sebuah postingan yang agak fenomenal nih kayaknya, sepertinya juga baru kali ini saya membahas tentang kegalauan seorang 'jomblo' nah, untu itulah, pada hari ini saya akan mengupdate postingan terbaru mengenai kata-kata galau untuk jomblo.

Sebelumnya maaf yah sobat, saya di sini bukan bermaksud untuk menghina, atau melecehkan buat kalian-kalian yang belum punya pacar alias jomblo, ingat, saya bilang belum loh ya, dan belum sangat berbeda sekli dengan tidak.  Nah siapa tau setelah dapat kata-kata galau jomblo dari blog ini, sobat langsung mendapat semangat, inspirasi dan motivasi untuk move on.

kata-kata galau buat jomblo, jomblo g boleh galau


Tips saja nih buat sobat-sobat yang jomblo, tenang saja. jomblo itu tak selamanya menyedihkan kok sobat, bahkan banyak yang sudah frustasi berpacaran dan bilang 'ternyata lebih enak ngejomblo' ia kan? nah untuk sobat yang lagi jomblo, tenang saja tidak perlu galau atas kejombloan sobat. Yakinlah bahw tuhan sudah menyiapkan seseorang yang istimewa untukmu, yaitu jodohmu. so ayoo donk move on ;)

nah buat sobat, yang jomblo wartoberita punya sedikit koleksi kata-kata galau yang dapat sobat jadikan untuk update status ataupun share via media lainnya.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin 
Kangen masa bercanda sama kamu, cerita bareng sama kamu, ketawa bareng kamu.. Kangeeennn Tapi, semua tinggal kenangan :'( 
kalau inget tentang kamu, Air mata ini suka menetes sendiri
Tidak ada yg perlu di tangisi lagi karna semua sudah berakhir, aku harus kuat dan tersenyum untuk jalani ini semua 
Jadi Jomblo Itu:
Bebas Stress
Gak Makan Hati
Gak Boros Duit
Bebas Kemana aja
Gak ada yg sok ngatur \(•ˆ?ˆ•)/ 
Persiapan Satnite Jomblo:
Foto Mantan
Lagu Melow
Pojokan Kamar
Bantal Guling
Tissue
Derai Air Mata
Uhuk 
Jadi Jomblo itu: N ke G ke E ke N ke E ke S EhMaap 
Jika suatu saat engkau terluka karna cinta, ingatlah dulu engkau prnh melakukan hal yg sama kepadaku :') 
aku tidak punya pacar bukan karena tidak laku
tapi aku memilih sendiri karena sebuah komitmen :) 
mungkin inilah nasibku
yang selalu ditinggalkan oleh cinta
aku benci diriku sendiri . .
Mungkin itu koleksi kata-kahta galau utuk jomblo sejati, dan buat kalian para jomblowan dan jomblowati kalau punya kata-kata galau yang menarik soal kejombloan, share di sini donk, bisa share via comment di postingan ini, nah sekian dulu yah sobat, jangan lupa untuk share postingan ini jika kalian suka :*

dan Ingat plend

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.