News Update :

Tips Memilih Lingerie yang Tepat

Minggu, 07 Juli 2013

Tips Memilih Lingerie yang Tepat

Tips Memilih Lingerie yang Tepat
Tips Memilih Lingerie yang Tepat
Tips Memilih Lingerie yang Tepat - Ketika kata lingerie disebutkan, maka hati seorang laki-laki pasti berdebar begit cepat. Lingerie dalam bahasa prancis, lingerie artinya segala jenis pakaian dalam bagi pria maupun wanita. Namun, dalam bahasa inggris dan pengertian secara umum, kata lingerie berarti pakaian dalam wanita yang dirancang untuk menampilkan daya tarik bagi laki-laki. Lingerie identik dengan keseksian wanita. 


Ketika memilih pakaian lingerie yang tepat ada beberapa hal yang perlu Anda ingat. Lingerie ini sangat penting karena dapat membumbui kehidupan cinta Anda mungkin Anda tidak akan percaya, tapi Anda harus memilih model yang tepat.

Yang paling penting tentang lingerie adalah bahwa Anda merasa seksi dan percaya diri. Memilih gaya, ukuran pas dan warna yang menonjolkan inner beauty Anda dan Anda akan bersinar! Tips ini akan membantu memilih lingerie yang tepat bagi Anda.

Tips Memilih Lingerie yang Tepat

# 1 Ketahui Gaya Anda
Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah gaya. Anda mungkin cukup beruntung untuk memakai gaya apapun dan tampak hebat, tapi itu tidak terjadi bagi kebanyakan wanita. Sebagian besar dari kita memiliki "masalah" daerah yang kita ingin sembunyikan atau bahwa tahu diri tentang kekurangan kita. Ada begitu banyak gaya yang berbeda dari pakaian yang Anda dapat dengan mudah menemukan sesuatu yang akan membantu Anda terlihat dan merasa menjadi yang terbaik.

Misalnya, jika Anda tidak peduli untuk paha atas Anda, Anda dapat mempertimbangkan pakaian lingerie dengan celana pendek atau rok panjang yang akan menutupi paha.

Jika perut Anda adalah bidang masalah Anda maka Anda mungkin ingin memakai korset yang akan membuat Anda terlihat lebih kurus dan merasa seksi!

Tidak peduli bagian tubuh apa dari Nada yang untuk disembunyikan yang terpenting adalah Anda menemukan gaya pakaian yang tepat untuk Anda.

# 2 Pilih ukuran yang pas
Hal utama yang harus diperhatikan adalah mengenali bentuk tubuh Anda. Ketahui dengan benar ukuran tubuh Anda mulai dari pinggang, pinggul hingga payudara. Gunakan meteran baju untuk mendapatkan ukuran yang tepat atau Anda bisa bertanya ke fashion advison di tempat Anda membeli lingerie sexy  mereka lebih paham dengan ukuran yang sesuai untuk tubuh Anda. Ukuran lingerie yang salah tak hanya berbahaya bagi kesehatan, namun juga membuat penampilan kurang sempurna.

Percaya atau tidak, ketika Anda membeli ukuran yang sesuai dengan jenis tubuh Anda, Anda akan benar-benar terlihat lebih kurus dan lebih baik. Jadi, jika Anda benci melihat ukuran tertentu dalam pakaian Anda, hentikan itu setelah Anda membelinya. Pastikan untuk membeli ukuran yang cocok untuk Anda sehingga Anda dapat terlihat dan merasa luar biasa!

Nah buat Anda yang mencari toko online yang menjual lingerie yang berkualitas dan terpercaya di Indoensia maka saya sarankan untuk mengunjunginya di http://sexylingerie.co.id

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright HOT NEWS 2010 -2013 | Design by Giyono Umeda | Published by Giyono Umeda | Powered by Blogger.com.